Lazis Khoiru Ummah

Distribusi Air Mineral Secara Gratis oleh Amil Laziskhu di Malang Raya

Dalam rangka menjalankan program pada pilar sosial kemanusiaan, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Khoiru Ummah kembali menyalurkan bantuan. Beberapa saat lalu, Amil Laziskhu melakukan kegiatan distribusi air mineral secara gratis di beberapa tempat yang berlokasi di Malang Raya.

Seperti yang kita tahu, air mineral merupakan sumber energi bagi tubuh manusia. Air mineral tidak hanya mampu menghilangkan dahaga saja, tetapi juga memiliki peran penting bagi tubuh dan kesehatan. Mengkonsumsi air mineral secara cukup dapat membantu menjaga kadar cairan dalam tubuh, menjaga tekanan darah, hingga mencegah penyakit jantung. 

Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan tubuh, maka dari itu kebutuhan air mineral harus tercukupi. Melalui kegiatan distribusi air mineral secara gratis ini, Amil Laziskhu berupaya untuk membantu saudara-saudara di Malang dalam mencukupi kebutuhan air mineral untuk minum.

Pendistribusian air mineral secara gratis oleh Amil Laziskhu kali ini dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 21 Maret 2023. Target penyalurannya sendiri yaitu beberapa masjid, pondok pesantren, dan juga panti asuhan di Malang Raya. Dalam kegiatan distribusi air mineral gratis kali ini Alhamdulillah puji syukur bagi Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak terdapat kendala yang berarti.

Karena ratusan dus air mineral disalurkan langsung oleh Amil Laziskhu dan diterima langsung oleh pengurus yang bersangkutan. Tujuan dari pendistribusian air mineral secara gratis oleh Amil Laziskhu tentunya agar dapat membantu memenuhi kebutuhan air mineral saudara-saudara di Malang Raya.

Distribusi air mineral ke masjid di Malang Raya, Sumber: doc pribadi
Distribusi air mineral ke masjid di Malang Raya, Sumber: doc pribadi

Kegiatan Distribusi Air Mineral Gratis di Malang Raya

Dengan begitu, kesehatan saudara-saudara di Malang Raya dapat terjaga sehingga mampu menjalankan aktivitas dengan lebih semangat. Sebanyak 250 dus air mineral didistribusikan secara gratis di enam tempat berbeda. Diantaranya Pondok Pesantren Zaid bin Tsabit, Panti Asuhan Darussalam, Panti Asuhan As Salaam Shobuur, Masjid Khoiru Ummah, Masjid Al A’raf, Pondok Adz Dzikri.

Menjadi suatu kebahagiaan bagi Amil Laziskhu karena dapat mendistribusikan air mineral secara gratis kepada saudara-saudara di Malang Raya yang Alhamdulillah nya juga diterima dengan baik dan penuh rasa bahagia. Semoga air mineral yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan dapat membantu mencukupi kebutuhan minum sehari-hari.

Amil Laziskhu juga berharap semoga kegiatan dalam pilar sosial kemanusiaan ini tidak hanya berhenti di enam tempat yang berada di Malang Raya saja. Tetapi juga dapat menyasar semua tempat di penjuru Kota Malang. Kegiatan distribusi air mineral secara gratis oleh Amil Laziskhu tidak akan berjalan lancar tanpa izin dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan juga donasi dari sahabat Laziskhu sekalian.

Jadi, Amil Laziskhu mengucapkan banyak terimakasih karena sahabat Laziskhu senantiasa menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan. Semoga dengan apa yang sudah diberikan mampu memberikan manfaat bagi saudara-saudara di Malang Raya dan juga dapat menjadi berkah bagi sahabat Laziskhu.

Penyaluran air mineral gratis untuk panti asuhan, Sumber: doc pribadi
Penyaluran air mineral gratis untuk panti asuhan, Sumber: doc pribadi

Bagi sahabat Laziskhu yang ingin turut membantu dan berdonasi untuk saudara-saudara di Kota Malang yang membutuhkan, bisa mengirimkan donasinya melalui donasi online dari Laziskhu Khoiru Ummah. Hadirnya donasi online ini mampu membuat kegiatan berdonasi menjadi lebih praktis, mudah, serta bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal waktu.

Oleh karena itu, salurkan donasi kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Khoiru Ummah. Insya Allah akan Amil Laziskhu salurkan secara merata dan tepat sasaran. Bagi sahabat Laziskhu yang sudah memberikan donasinya, semoga menjadi ladang pahala dan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Terimakasih!